LIKE YA!

×

Selasa, 27 Maret 2012

Undangan Pernikahan

Selamat pagi sobat..............
Assalamu'alaikum war. wab.
Langsung saja, berbeda dengan postingan sebelumnya kalo ini saya akan posting beberapa undangan yaitu undangan Pernikahan, Kematian, Khitan, dan kelahiran..
Wah buat yang lagi mau nikah nih saya kasih contoh undangannya..ngomomg -gomong soal pernikahan nih jadi pengen juga..tapi nikah sama siapa ya??..Yah..pokoknya temen2 doain saya ya biar cepat dapet jodoh, dapet istri yang sholehah lagi,,Amien.....
Oya saya juga posting undangan Kematian tuh..Ih atut dech...gk usah dibahas kalo yang ini takut saya mah kalo temen2 butuh di download saja dh pokonya..
Ada lagi buat khitannan (Sunnat) dan yang mau Slamatan anak yang baru lahir juga biar jadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama, bangsa, bangsa dan negara.
Paling temen temen bingung kenapa kok saya kasik judul Undangan Pernikahan saja, padahal kan isinya bukan hanya undangan pernikahan saja ada Kelahiran, Khitanan, dan Kematian!....kasih tau gk ya?.............hehe jawbanya karena banyak orang yang cari undangan pernikahan udah pada mau nikah semua katanya karena kiamat sudah dekat, katanya sih!!..
Yah munkin saya kasih contoh saja ya formatnya lebih kurang seperti yang terlihat dibawah ini :

Dan masih banyak lagi macamnya kok gk bakal kekurangan, desainnya juga berbeda beda pokoknya pas deh, berikut beberapa Link untuk mendownloadnya :
Kelahiran        : Download disini
Perkawinan     : Download disini
Kematian        : Download disini
Khitanan         : Download disini


Awesome Orange Sharp Pointer

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makace ya buat contoh undangannya

Unknown mengatakan...

Oh ya mu nikah dah ya??....hehe

Posting Komentar

Followers






By Zaha Virgo
Meraih Masa Depan © 2008 Template by:
SkinCorner